Paket Umroh Desember 2016 Libur Akhir Tahun Dengan Ibadah

Paket Umroh Desember 2016 Libur Akhir Tahun Dengan Ibadah

Paket Umroh Desember 2016 Jakarta


Umroh bulan Desember 2016 di penghujung / akhir tahun 2016 ini menjadi musim awal umroh atau dibukanya musim umroh 2016 yang sempat terhenti sejenak oleh jadwal kegiatan hajj. Setelah pada bulan Syawal kemarin pemerintah Saudi Arabi tidak memberlakukan visa bagi para jamaah yang ada diseluruh dunia termasuk juga Indonesia untuk membuka kegiatan perjalanan umroh pada bulan bulan musim hajj.

Pemerintah Saudi sangat mempersiapkan betul untuk menyambut para jamaah hajj dari seluruh dunia yang akan melaksanakan ibadah hajj di Tanah Suci pada saat yang bersamaan. Diperkirakan akan ada sekitar 2 jutaan jamaah yang akan melaksanakan ibadah hajj pada tahun ini.

Sebagaimana kita ketahui bersama, bahwa ibadah umroh ini sama dengan ibadah hajj, namun ada beberapa yang membedakn diantara keduanya, yakni salah satunya adalah masalah waktu. Waktu umroh dan hajj terlihat jelas berbeda, kalaulah umroh ini bisa dilakukan kapan saja termasuk pada bulan hajj juga, namun ibadah hajj tidak bisa dilaksanakan disembarang waktu dan hanya bisa dilaksanakan pada waktu yang telah ditetapkan yakni pada bulan Dzulhijjah.

Dengan begitu jika Anda berniat untuk melksanakan umroh pada bulan Desember tahun ini, adalah salah satu pilihan yang sangat tepat. Dibawah ini adalah tabel jadwal harga dan Paket Umroh Desember 2016 yang tentunya bisa Anda pilih sesuai dengan jadwal yang Anda miliki :

UMROH DESEMBER 2016
Tanggal :
03 - 10 - 17 - 26 - 31
Klik Umroh Desember
PROGRAM UMRAH
Reguler Combine VIP
Rp. 23.7 jt
(Quad)
Rp. 27.3 jt
(Quad)
Rp. 28.8 jt
(Quad)
Rp. 24.7 jt
(Triple)
Rp. 28.6 jt
(Triple)
Rp. 30.3 jt
(Triple)
Rp. 25.7 jt
(Double)
Rp. 29.9 jt
(Double)
Rp. 31.8 jt
(Double)

Keuntungan Umroh Bulan Desember 2016 Liburan Akhir Tahun


Paket Umroh Desember 2016 Libur Akhir Tahun Dengan Ibadah

Jika Anda sudah berniat melakukan umroh, adalah salah satu niat yang sangat baik, karena niatan Anda sudah bernilai ibadah. dengan memilih Paket Umroh Desember ini bisa menjadi pilihan terbaik untuk menghabiskan waktu liburan akhir tahun 2016 menjadi lebih bermanfaat dan memiliki nilai spritual keagamaan yang sangat baik bagi ruhani kita semua.

Bertepatan dengan waktu liburan anak anak sekolah, bisa menjadikan momen umroh di bulan Desember 2016 momen yang tepat, untuk lebih memperkenalkan kegiatan peribadahan umroh secara langsung dengan mengajak mereka langsung pergi ke Tanah Suci Mekah untuk melakukannya.

Ini bisa menjadikan pendidikan yang sangat bernilai bagi anak anak Anda sesudah mereka dewasa sehingga Insyaa Allah bisa memberikan dampak yang signifikan bagi pengetahuan ilmu tentang agama, karena sudah diperkenalkan kepada anak anak sejak dini.

Selain itu disana juga Anda bisa langsung memberitahukan atau menceritakan tentang sejarah kepahlawanan tentang dakwah Nabi Muhammad SAW yang menyampaikan setiap ayat yang Allah turunkan kepada beliau dengan perantara malaikat Jibril untuk disebarkan ke semua manusia yang ada dimuka bumi, sehingga sampai sekarang kita masih melakukannya ajaran beliau salah satunya adalah kegiatan ibadah umroh ini.

Disana juga Anda bisa menceritakan bahwa di Mekkah dan Madinah adalah tempat bersejarah dimana perjuangan Nabi Muhammad dan para sahabat yang senantiasa dengan penuh keikhlasan, kesabaran dan keberanian yang Allah berikan kepada mereka dalam menyebarkan agama Islam demi terciptanya manusia yang memiliki akhlaqul karimah dan juga tidak mempersekutukan Allah, yang pada masa itu (masa jahiliyah) masyaraktnya menyembah patung-patung berhala yang diberi nama oleh merek sendiri, dan ini merupaka kesesata yang telah setan bisikkan kepada kaum jahiliyah.

Dengan datangnya dan diutusnya Nabi Muhammad kepada masyarakat jahiliyah tentang tauhid yakni tidak ada sesembahan selain Allah subhaanahuwata'ala yang telah menciptakan langit dan bumi. Kebanyakan dari mereka menentang dakwah Nabi, namun lama kelamaan pengikut Nabi Muhammad semakin bertambah karena kebenaran yang telah dibawa dan disampaikan olehnya, hingga sekarang sampai kepada kita.

Umroh Bulan Desember 2016 Momen Maulid


Paket Umroh Desember 2016 Libur Akhir Tahun Dengan Ibadah

Jika Anda sudah berniat untuk melakukan umroh pada bulan Desember ini adalah momen yang sangat tepat karena pada bulan ini bertepatan dengan peringatan Maulid Nabi. Momen ini akan menjadi sangat istimewa karena Anda bisa merasakan peringatan Maulid Nabi di tempat kelahiran Nabi Muhammad, dan ini menjadi sebuah rencana liburan yang sangat bermanfaat.

Segera hubungi travel umroh yang memberikan pelayanan dan kualitas yang baik demi kelancaran ibadah umroh Anda. Kami rekomendasikan travel Alhijaz sebagai biro perjalanan dengan pilihan terbaik dan terpercaya  oleh Anda, karena setiap bulannya Alhijaz memberangkatkan lebih kurangnya 300-400 an jamaah setiap bulannya dan memberangkatkan jamaah setiap minggunya, sehingga Anda bisa lebih leluasa untuk memilih jadwal umroh Desember yang sesuai.

Berikut adalah link yang bisa Anda kunjungi http://www.alhijaztourumroh.com/ untuk melihat info lebih lengkap mengenai paket umroh lainnya.

0 Komentar untuk "Paket Umroh Desember 2016 Libur Akhir Tahun Dengan Ibadah"

Back To Top